Jumat, 15 Oktober 2010

Jum'at Malam

halo temen2 terimakasih klo mo baca tulisan ini, ini hanya salah satu goresan indah dalam hidup ku.. hee6x sebelumnya sorry klo mungkin sok asik...
di sini (jum'at 15 oktober 2010) di UKMF MATRIKS(Mahasiwa Teknik Riset dan Eksperimen) yang merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa yang berkutat di dalam bidang penelitian dan eksperimen (seharusnya), sedang melakukan upacara perpisahan dengan kesekertariatan kami. kami melakukan beberapa ritual untuk menghormati tempat tua yang sudah lama kami tempati.
upacara kami mulai dengan membakar dupa kotak (dalam bahasa jawa sering disebut: areng), dengan mulut komat kamit (mengeluh gara2 arengnya g nyala2) kami membakar dupa kotak kami, tiba-tiba muncul sesosok perempuan di belakang kami, bulu kudu ku langsung merinding, sebenarnya aku takut menoleh kebelakang tapi tetap ku beranikan diri tuk menoleh, setelah kuliat ternyata kakinya tak napak ditanah. aku langsung mendekat, ternyata dia temenku yang baru dateng naek motor dan bawa makanan.
kami pun kembali melanjutkan sesi pembakaran setelah lama sesosok tubuh besar, hitam dan berambut agak ikal datang kami semua serentak bertiak histeris "ooooo.. dinteni ket mau gek teko wae ndi jagunge selek mowone entek", ternyata yang datang adalah teman kami yang membawakan jagung, dengan kedatangan jagung itu lengkaplah acara kami jumat malam ini "Bakar2an jagung bersama Matriks"








Tidak ada komentar:

Posting Komentar